Tuesday, August 4, 2015

Berikut ini Cara menambahkan unit iklan adsense ke lebih banyak situs

Tidak perlu membuat akun lain atau memberi tahu kami ketika Anda menempatkan kode iklan di situs baru. Setelah akun disetujui, kapan pun Anda menempatkan kode AdSense di laman baru, kami akan mengaitkan situs baru tersebut secara otomatis dengan akun Anda.
Cukup buat kode AdSense seperti yang Anda lakukan untuk situs awal Anda, dan tambahkan kode tersebut ke laman mana pun yang Anda inginkan -- tentu saja sambil memastikan bahwa kode memenuhi kebijakan program kami. Anda tidak perlu terlebih dahulu meminta tim kami untuk meninjau situs secara resmi, namun gunakan pertimbangan terbaik untuk memastikan konten situs dan penerapan iklan memenuhi kebijakan yang berlaku. (Penjelasan tentang kebijakan kami mungkin dapat membantu.) Kami meninjau situs yang menayangkan iklan secara berkala dan kami akan memberi tahu Anda jika ada masalah yang kami temukan.
Perhatikan bahwa jika Anda menggunakan fitur Situs yang Dibolehkan, Anda harus menambahkan URL baru ke dalam daftar Situs yang Dibolehkan atau Anda tidak akan menerima penghasilan apa pun untuk URL tersebut.
Kami berharap dapat membantu Anda memperoleh penghasilan dari situs baru Anda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berikut ini Cara menambahkan unit iklan adsense ke lebih banyak situs