Tuesday, August 4, 2015

Cara Mengelola, Menyampaikan dan Pengukuran Kinerja Iklan

Teknologi pelayanan iklan untuk pertukaran iklan membantu penerbit online menghasilkan uang dari konten melalui berbagai jalur mungkin mereka sendiri tenaga penjualan, jaringan iklan atau melalui kombinasi keduanya. Mengelola iklan telah disederhanakan dengan teknologi penyajian iklan untuk penerbit online (situs berita, komunitas online, situs hiburan, jaringan sosial, situs e-commerce). Untuk mengelola proses kompleks bagaimana dan kapan iklan muncul di situs Web mereka dan mengalokasikan ruang iklan yang paling efektif penerbit online penayangan iklan utama menggunakan teknologi.
Dengan set baru algoritma penayangan iklan dan set baru baseline server iklan API telah diperbaiki dan DART sekarang Double Klik Untuk Penerbit (DFP) untuk penerbit besar dan Google mendapat sudut pandang yang lebih baik di industri periklanan dengan bergerak dari Google Ad Manager (GAM ) untuk DFP Small Business untuk situs yang lebih kecil. Rebranding untuk penerbit telah diperluas sebagai API publik yang terbuka memungkinkan penerbit untuk mengintegrasikan API mereka sendiri dengan DFP dan dengan fitur alokasi dinamis penayang diijinkan untuk melakukan penawaran untuk jaringan iklan. solusi inventaris iklan yang tersedia adalah: DFP Small Business (gratis - jika Anda melayani kurang dari 90 juta tayangan iklan bulanan) dan DFP Premium Solusi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengelola, Menyampaikan dan Pengukuran Kinerja Iklan