Teknologi pelayanan iklan untuk pertukaran iklan membantu penerbit
online menghasilkan uang dari konten melalui berbagai jalur mungkin
mereka sendiri tenaga penjualan, jaringan iklan atau melalui kombinasi
keduanya. Mengelola iklan telah disederhanakan dengan teknologi
penyajian iklan untuk penerbit online (situs berita, komunitas online,
situs hiburan, jaringan sosial, situs e-commerce). Untuk mengelola
proses kompleks bagaimana dan kapan iklan muncul di situs Web mereka dan
mengalokasikan ruang iklan yang paling efektif penerbit online
penayangan iklan utama menggunakan teknologi.
Dengan set baru algoritma penayangan iklan dan set baru baseline
server iklan API telah diperbaiki dan DART sekarang Double Klik Untuk
Penerbit (DFP) untuk penerbit besar dan Google mendapat sudut pandang
yang lebih baik di industri periklanan dengan bergerak dari Google Ad
Manager (GAM ) untuk DFP Small Business untuk situs yang lebih kecil.
Rebranding untuk penerbit telah diperluas sebagai API publik yang
terbuka memungkinkan penerbit untuk mengintegrasikan API mereka sendiri
dengan DFP dan dengan fitur alokasi dinamis penayang diijinkan untuk
melakukan penawaran untuk jaringan iklan. solusi inventaris iklan yang
tersedia adalah: DFP Small Business (gratis - jika Anda melayani kurang
dari 90 juta tayangan iklan bulanan) dan DFP Premium Solusi.
Home »
Cara Mengelola »
Menyampaikan dan Pengukuran Kinerja Iklan »
Tutorial »
Cara Mengelola, Menyampaikan dan Pengukuran Kinerja Iklan
Tuesday, August 4, 2015