Thursday, October 15, 2015

Dijual Website cincin murah












Domain Name: CINCINMURAH.COM
Registrant Name: Nurman Teguh Novianto
Registrant Organization: matrixpulsa
Registrant Street: Permata Regensi Jl.Durian Blok H1/12 Tambun-Bekasi 
Registrant City: Bekasi
Registrant State/Province: Jawa Barat
Registrant Postal Code: 17521
Registrant Country: ID
Registrant Phone: 081510070000
Updated Date: 2015-04-07T02:23:27Z
Creation Date: 2015-02-05T11:42:28Z
Registrar Registration Expiration Date: 2016-02-05T11:42:28Z
Rp.1.000.000

Bonus Template Premium Seven - Responsive Business Theme Seharga $48.00

7 yang berbeda di Halaman Depan
Tujuh meliputi 7 Home Pages Anda dapat memilih untuk halaman selamat datang situs Anda. Masing-masing termasuk jQuery slideshow yang indah dengan lebih dari 25 efek yang mungkin Anda dapat memilih untuk transisi slide Anda. Semua dari mereka adalah sepenuhnya responsif dan dapat dengan mudah dikonfigurasi sebagai Halaman dari situs yourr. Anda dapat membaca lebih detail di sini.

Anda juga dapat menempatkan unggulan tepat konten di wilayah sekunder Anda Home Page, menunjukkan produk terbaru Anda / portofolio dan Anda bahkan dapat menempatkan klien Anda Logos, sponsor dan technoligies Anda gunakan. Tujuh menyediakan satu set macam pilihan untuk memastikan situs resume Anda di Home situs Anda.

Tata Letak sepenuhnya Responsif
Tujuh adalah tema yang addapts ke perangkat pengunjung, tidak peduli apakah mereka menggunakan iPhone di Portrait atau Landscape modus, jika mereka menggunakan iPad atau hanya pada komputer desktop umum. Mereka allways akan melihat situs Anda dengan versi khusus enhacing pengalaman pengguna saat browsing konten Anda.

Search Engine Optimized
Tujuh mengandung banyak praktik terbaik SEO. Menggunakan kode HTML semantik valid dan CSS pada setiap Lihat & Content Halaman sehingga mesin pencari dapat mengindeks mereka dengan mudah. Headline di mana mereka harus (h1, h2, h3, h4 dll) tergantung pada Lihat hirarki. Ini membantu Search Engine seperti Google & Yahoo, untuk "memahami" peringkat konten Anda di dalam halaman Anda, bahkan ketika sepatu yang peringkat halaman, hanya komputer. Melanjutkan, Tujuh menyediakan fitur SEO internal yang akan memungkinkan Anda untuk menempatkan konten Anda secara online dan mendapatkannya di probabilitas peringkat tinggi.

Fitur Tipografi Lanjutan
Seperti yang Anda lihat di halaman sampel Fitur Tipografi, Tujuh mencakup banyak gaya standar untuk enhace pembacaan dan distribusi konten tekstual Anda. Ini juga termasuk backend WYSIWYG tekstual kaya Editor konten untuk menciptakan Pages Anda, Artikel dan bahkan deskripsi Produk. Anda juga dapat melihat artikel sampel dengan komentar untuk mengetahui bagaimana mereka terlihat setelah pengunjung Anda mulai berbagi komentar pada posting Anda.

Dukungan Sidebar dan Left Sidebar Kanan
Tujuh juga termasuk pilihan untuk menempatkan konten pelengkap dan satu dari ribuan blok Anda dapat menemukan di Drupal.org di salah satu sidebar Anda pilih. Halaman Sampel ini menggunakan Hak konten Sidebar, tetapi Anda dapat melihat contoh Kiri Sidebar di halaman Blog.

404 Kesalahan Halaman
Untuk tujuan kegunaan, halaman 404 Kesalahan juga disertakan untuk memungkinkan pengunjung yang hilang untuk kembali ke jalur dan terus mengunjungi situs Anda, alih-alih memiliki disapoint mendapatkan jalan buntu di situs Anda.

Rinci Tema Dokumentasi
Seperti yang dapat Anda melihat pratinjau sini, Tujuh mencakup dokumentasi rinci (juga disertakan pada paket yang Anda beli) yang memungkinkan Anda untuk belajar dari cara menginstalnya di server web Anda tahu CSS dan HTML detail yang perlu Anda ketahui untuk tema pengeditan lanjutan.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dijual Website cincin murah