Tuesday, August 4, 2015

Berikut Fitur DFP Small Business

Fitur penting DFP Small Business yang didukung oleh Google:
  • Iklan perdagangan dan pengiriman
  • Manajemen persediaan
  • Pendapatan optimasi
  • Peramalan persediaan
  • Pelaporan
  • Intuitif antarmuka pengguna
  • Penghematan biaya yang signifikan
  • Didukung oleh Google
Iklan perdagangan dan pengiriman memungkinkan penerbit online memiliki kontrol penuh pada penampilan iklan - kapan, di mana, kepada siapa iklan akan muncul. model iklan pengiriman Fleksibel memungkinkan penerbit memutuskan bagaimana iklan pengiriman didasarkan pada bagaimana pengiklan dan penerbit ingin iklan yang akan ditampilkan. Ini melibatkan banyak kegiatan seperti penjadwalan Kesan untuk iklan langsung dijual dan mondar-mandir pengiriman iklan untuk bertemu tujuan pengiriman. Prioritas berjenjang penerbit menyediakan pilihan pengiriman berganda untuk sesuai dengan kebutuhan penjualan. Penerbit menggunakan DFP Small Business dapat mengatur beberapa frekuensi capping untuk membatasi frekuensi iklan visibilitas untuk pengunjung yang sama lebih dari satu menit, jam, hari, minggu, bulan, atau seumur hidup. Penayangan digunakan untuk memberikan variasi iklan sama sekali pada halaman yang sama. Harga model tersedia untuk pengiriman iklan adalah biaya per seribu tayang (Cost Per Impression), biaya-per-klik (Pay Per Click), dan biaya-per-hari (CPD). Built-in penargetan ini berguna untuk mengatur iklan untuk dijalankan berdasarkan geografi user, sistem operasi, bandwidth, bahasa browser atau menjalankan selama jam atau hari. The DFP Small Business memungkinkan penerbit menyesuaikan tayangan iklan dengan setting custom kunci-nilai. DFP Small Business juga mendukung deteksi otomatis media kaya makro sehingga penerbit memiliki opsi untuk iklan lebih interaktif dan hidup yang meliputi flash, tag pihak ketiga dan media yang kaya, penerbit pratinjau dapat ini kreatif dengan flash, media yang kaya sebelum pengaturan hidup.
Manajemen persediaan menawarkan setup persediaan fleksibel dan menargetkan untuk penjualan lebih banyak ke lapangan. Untuk sesuai dengan cara Anda menjual inventaris iklan situs anda didefinisikan pada level granular. Re-tagging yang diperlukan dalam model GAM yang lebih tua pada saat perubahan cara menjual persediaan-telah diatasi dengan metode iklan DFP Usaha Kecil tag sederhana yang memungkinkan generasi copy paste tag langsung ke dalam HTML.
Pendapatan optimasi mengoptimalkan pendapatan website inventaris Anda dengan memilih membayar iklan tertinggi dari yang tersedia melalui Google Adsense, pengiklan non-dijamin, jaringan iklan pihak ketiga. Pengiklan dapat menemukan dan terhubung dengan Anda yang akan membantu mempromosikan situs Anda melalui Google integrasi perencana Iklan DoubleClick. Selain itu, Google AdWords pengiklan dapat mengajukan tawaran untuk ruang di situs Anda. Google Adsense membantu bersaing terhadap persediaan non-terjamin dan mengisi persediaan yang belum terjual.
Peramalan Persediaan membantu dalam manajemen persediaan Iklan dengan memastikan bahwa inventaris iklan yang tersedia adalah disinkronkan untuk menjual dengan peramalan persediaan. ramalan Granular memberikan wawasan tentang berapa banyak iklan yang tersedia untuk tanggal tertentu berdasarkan kriteria penargetan dan status persediaan. Menetapkan prioritas untuk iklan berharga pengiriman tepat waktu sebagai dampak ini iklan lain dengan laporan ketersediaan.
Pelaporan fleksibilitas mengoptimalkanpengiriman kampanye. Beberapa pilihan laporan membantu untuk menjalankan laporan berdasarkan kinerja persediaan, penjualan dan pengiriman keseluruhan pesanan. Cepat dan filter fleksibel dan drill-down pelaporan kemampuan membantu untuk menyesuaikan laporan. Laporan dapat dijadwalkan untuk berjalan secara otomatis dan juga bisa dibagi dengan pengiklan dan stakeholder lainnya. iklan pengukuran kesan DFP adalah Media Rating Council (MRC) terakreditasi yang sepenuhnya sesuai dengan standar Interaktif Biro Iklan.
Intuitif antarmuka pengguna telah menyelamatkan waktu pelatihan dan meminimalkan langkah-langkah perdagangan. fungsi Cari, bantuan cepat dan bahasa internasional dan dukungan mata uang juga disediakan.
Penayang dapat menikmati penghematan biaya yang signifikan sebagai DFP Small Business sepenuhnya didukung dan dikelola oleh Google. Pengiriman iklan gratis jika Anda melayani 90 juta * tayangan iklan bulanan selama lebih dari yang Anda butuhkan untuk meng-upgrade dari gratis untuk solusi premium DFP.
DFP Small Business didukung oleh Google infrastruktur yang cepat dan handal yang fleksibel layanan web API mempromosikan inovasi platform pihak ketiga dan DFP Small Business memenuhi kebutuhan tumbuh dengan menyediakan edisi premium DFP.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berikut Fitur DFP Small Business